Senin, 16 April 2012

Jus Noni-Sirsak



Sejak awal 2000-an, suplemen graviola telah tersedia untuk masyarakat umum. Ada puluhan tes laboratorium dilakukan dalam tabung uji dan ternyata beberapa studi menunjukkan Annona muricata memiliki anti-virus, anti-parasit dan kuat sifat anti-kanker.

Dalam penelitian lainnya Daun Sirsak dapat menghambat virus Herpes Simplex, dan memiliki anti-virus, anti-parasit, anti-rhumatic dan sitotoksik. Bahkan dalam J, Med Chem1997 40: 2102-6 Sirsak juga mempunyai kemampuan sitotoksik melawan baris sel kanker, terutama kanker prostat dan pankreas.

Di Polinesia teh daun sirsak digunakan untuk meningkatkan mood dan mengurangi depresi. Hampir pasti, seperti Noni dan Aloe Vera, kandungan polisakarida tinggi yang sangat berguna untuk kekebalan tubuh. Oleh karena itu FDA telah menyetujui Graviola untuk digunakan hanya untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh. Suatu awal yang baik, sambil menunggu penelitian penelitian lainnya yang mendukung dan tidak lepas kemungkinan herbal ini bias diakui sebagai salah satu tanaman Fitofarmaka dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Untuk mengantisipasi kemungkinan ini maka PT TRIAS SUKSES DINAMIKA yang dikenal sebagai pelopor minuman berbasis mengkudu di Indonesia , tidak mau ketinggalan dalam kemajuan perkembangan herbal Nusantara, dengan bangga mengeluarkan produk baru yang merupakan perkawinan dari para Ratu Tanaman Herbal Nusantara yaitu NONI SIRSAK juice, suatu produk siap minum (ready to drink) yang terjangkau harganya.




1 komentar: